Rabu, 04 April 2018

Tips Cepat Dan Mudah Untuk Mendengkur Anda Di Bawah Kontrol

Banyak orang merasa dengkur menjadi topik yang sensitif. Jika Anda malu dengan dengkuran Anda sendiri dan Anda mencari cara untuk menghilangkannya, maka tips yang terkandung dalam artikel ini bisa sangat membantu Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Salah satu cara sederhana untuk mengurangi dengkuran adalah dengan mengawasi posisi tidur Anda. Para pendengkur rata-rata mendengkur ketika mereka berada di punggung mereka karena tenggorokan mereka sedikit dekat, yang membatasi jumlah udara yang mampu melewati jalan napas. Tidur di sisi Anda akan mengurangi berat di leher Anda dan membuat mendengkur lebih tidak mungkin.

Jika Anda merokok, ada kemungkinan Anda juga mendengkur. Berhenti merokok berarti berhenti dari yang lain. Ketika Anda merokok, jaringan di bagian belakang tenggorokan Anda bisa menjadi iritasi dan ketika ini terjadi, tenggorokan Anda bisa membengkak. Salah satu penyebab utama mendengkur adalah tenggorokan yang meradang.

Anda lebih cenderung mendengkur jika Anda kelebihan berat badan. Meskipun obesitas dan mendengkur tidak berkorelasi secara langsung, jika Anda memiliki banyak lemak berlebih di sekitar leher Anda, Anda harus menyadari bahwa lemak dapat menempatkan tekanan ekstra saluran udara Anda dan membatasi aliran udara, yang dapat menyebabkan mendengkur. Jika Anda mulai menyadari bahwa dengkuran Anda memburuk setiap kali Anda mendapatkan beberapa pon, menurunkan berat badan kemungkinan akan membantu Anda.

Aneh kedengarannya, Anda mungkin dapat mengobati masalah dengkuran Anda dengan bernyanyi. Ini karena nyanyian menggunakan otot-otot tenggorokan, memperkuat mereka dari waktu ke waktu. Dengan membangun kekuatan di otot tenggorokan Anda, Anda dapat mengurangi dengkuran. Alat musik, seperti saksofon atau terompet, juga dapat menguatkan otot tenggorokan.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda sekarang dapat memiliki pemahaman yang lebih baik tentang apa yang menyebabkan dengkuran Anda dan apa yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkannya. Anda harus selalu tekun dan terus mencoba kiat yang telah Anda pelajari dari artikel ini untuk membantu meringankan masalah mendengkur Anda, dan segera Anda akan melihat hasil positif.

Tips Cepat Dan Mudah Untuk Mendengkur Anda Di Bawah Kontrol Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top