Kamis, 22 Maret 2018

Apa yang Perlu Anda Ketahui Tentang Air Dan Kesehatan

Salah satu topik yang paling banyak dibicarakan adalah nutrisi. Namun, ada banyak yang perlu dipelajari tentang nutrisi. Perguruan tinggi, dokter dan kelompok independen semuanya melakukan penelitian tentang nutrisi untuk mempersempit kepalsuan. Mereka mengungkapkan hasil yang menarik.



Makan makanan organik adalah metode yang efektif untuk mendapatkan lebih banyak nutrisi ke dalam diet Anda. Penelitian menunjukkan makanan organik mengandung lebih sedikit nitrat daripada makanan lain, tetapi memiliki nutrisi sehat yang lebih tinggi. Makanan organik lebih seperti apa yang Ibu Alam inginkan. Ambilah satu rasa dan Anda akan mengerti.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang Tangan

Cara terbaik untuk mengendalikan makan sehat dengan mengemas makan siang Anda sendiri. Jika Anda mengemas makanan sendiri, tidak perlu bergantung pada pilihan tidak sehat apa pun yang mungkin tersedia. Hanya menghabiskan beberapa menit di dapur, dan Anda dapat membuat beberapa pilihan makanan.

Buat pelangi di piring Anda! Buah-buahan dan sayuran yang berwarna sangat cerah memberi Anda banyak nutrisi tanpa banyak kalori. Cobalah dan dapatkan setidaknya satu porsi buah dan sayuran setiap kali makan. Pastikan Anda makan kulit jika bisa, karena beberapa mungkin memiliki antioksidan.

Vitamin B-12 sangat penting untuk pembentukan sel darah merah. Orang lansia dan vegetarian berisiko tidak mendapatkan jumlah yang tepat dari diet saja. Juga berisiko adalah orang yang menderita anemia. Sarapan sereal dapat meningkatkan asupan B-12 Anda juga.

Makanlah cokelat hitam, bukan cokelat putih atau susu. Cokelat hitam memiliki flavonoid di dalamnya yang telah terbukti menurunkan tekanan darah seseorang. Antioksidan ini lebih baik menurunkan kolesterol dengan mengurangi yang buruk dan meningkatkan kebaikan. Pastikan Anda memilih cokelat yang mengandung tidak kurang dari 70% kakao untuk menuai banyak manfaat. Jangan terlalu berlebihan, karena cokelat masih mengandung banyak kalori.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang Tangan

Nutrisi adalah bidang yang terus berubah, dengan studi baru muncul setiap saat. Belajar tentang nutrisi membantu kita untuk tetap sehat. Selalu waspada terhadap informasi yang baik tentang nutrisi.

Apa yang Perlu Anda Ketahui Tentang Air Dan Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top