Selasa, 12 Juni 2018

Tips Yang Akan Membantu Anda Memutihkan Gigi Anda

Ada banyak pemutih gigi yang tersedia untuk orang-orang dengan noda atau perubahan warna pada gigi Anda. Ada pemutih pasta gigi, atau berlaku untuk gigi Anda dengan cara lain. Ini semua adalah pilihan yang baik daripada menghabiskan uang untuk memutihkan gigi Anda secara profesional.

bacajuga: obat herbal patah tulang

Jika minum soda, kopi, soda atau teh, ganti minum ini dengan menghirup air. Minum minuman jenis ini secara teratur dapat menyebabkan gigi menjadi bernoda. Minum air sesudahnya akan membantu Anda menjaga gigi. Anda juga harus mencegah noda jika Anda menggosok gigi langsung setelah mengonsumsi noda yang menyebabkan minuman.

Anda harus sangat berhati-hati saat makan atau minum setelah memutihkan gigi. Gigi akan lebih cenderung bernoda setelah memutih. Penting untuk menjauh dari makanan dan minuman yang lebih gelap setelah gigi Anda memutih. Kopi adalah salah satu minuman yang akan menodai gigi Anda.

Makan sayuran mentah dan buah atau sayuran jika Anda ingin melihat gigi yang lebih putih. Jauhi jenis makanan ini untuk gigi yang sehat. Anda juga harus menghindari ngemil secara berkelanjutan jika Anda ingin gigi Anda menjadi putih.

Selalu ikuti petunjuk pada setiap produk pemutih gigi yang Anda gunakan. Ini bisa mengiritasi gusi dan menyebabkan kerusakan pada gigi. Jangan gunakan produk pemutih yang dirancang untuk memutihkan gigi Anda.

Bilas mulut Anda dengan air setelah Anda minum atau minum. Gigi Anda akan tetap putih jika tidak ada waktu untuk membersihkannya setelah mengonsumsi makanan atau minuman. Anda tidak akan mendapatkan noda yang mendalam pada gigi Anda tanpa noda.

bacajuga: obat herbal patah tulang

Saat ini, Anda benar-benar tidak memiliki alasan untuk memasang senyum kuning. Mencerahkan senyum Anda, dengan membeli salah satu dari berbagai produk pemutih gigi yang dapat Anda gunakan, dalam privasi rumah Anda. Tentu, Anda dapat memutihkan gigi Anda secara profesional, tetapi kit pemutih gigi di rumah lebih murah, mudah digunakan, dan memberikan hasil yang luar biasa.

Tips Yang Akan Membantu Anda Memutihkan Gigi Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top