Kamis, 07 Juni 2018

Mencari Tempat Bagus Untuk Mengambil Foto Di

Fotografi yang buruk dapat berdampak negatif terhadap reputasi Anda. Artikel ini memberikan saran yang dapat membantu Anda meningkatkan gaya Anda sendiri untuk memotret berbagai subjek.

bacajuga: obat herbal patah tulang tangan

Pilih hanya foto terbaik Anda untuk ditampilkan atau ditampilkan. Jangan tampilkan terlalu banyak subjek tertentu. Mungkin membosankan orang jika Anda terus menunjukkan hal yang sama beberapa kali. Buat semuanya tetap segar dengan memamerkan berbagai foto.

Tips ini Anda meningkatkan foto Anda! Pelajari sebanyak yang Anda bisa tentang rana. Ada pengaturan S, M, M, dan S di kamera Anda. Pengaturan label "P" mewakili mode program. Mode ini akan memiliki apertur kecepatan rana kecepatan yang telah ditetapkan. Jika Anda tidak yakin apa yang akan Anda potret, Anda harus memilih P.

Mulai mengambil foto saat liburan ketika Anda berangkat untuk perjalanan. Setelah Anda sampai ke lokasi Anda, Anda dapat menemukan beberapa tempat bagus untuk mengambil foto, tetapi perjalanan itu sendiri dapat memberikan beberapa foto yang unik. Dokumen bandara selalu bagus untuk beberapa hal menarik di bandara.

Ambil foto hal-hal kecil saat memotret saat liburan. Meskipun Anda biasanya melewatkan jenis pemotretan ini, mereka akan membangkitkan kenangan indah perjalanan Anda ketika Anda melihatnya nanti.

Anda diizinkan untuk memindahkan subjek di sekitar sehingga Anda dapat menemukan bidikan yang unik.

Ketika Anda akan mengambil gambar, tetap diam dan tahan napas ketika Anda menekan tombol rana. Bahkan gerakan minimal dapat menghancurkan bidikan sempurna itu.

Ketika Anda akan mengambil foto pernikahan, seperti tas riasan bunga. Anda juga bisa menangkap beberapa foto yang menakjubkan.

bacajuga: obat herbal patah tulang tangan

Anda dapat memerangi fotografi miskin melalui penelitian dan praktik. Mintalah teman dan keluarga Anda untuk menilai foto Anda, dan gunakan pengetahuan ini untuk meningkatkan. Dengan menggunakan trik ini, Anda akan menemukan diri Anda mengambil foto yang lebih baik.

Mencari Tempat Bagus Untuk Mengambil Foto Di Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top