Jumat, 11 Mei 2018

Memalu Merek Anda Ke Dalam Pikiran Pelanggan Anda Menggunakan Pemasaran Email

Memalu Merek Anda Ke Dalam Pikiran Pelanggan Anda Menggunakan Pemasaran Email

Banyak orang mengaitkan email pemasaran dengan spam, dan karenanya menghindarinya. Anda dapat membuat email yang akan dinikmati dan dipelajari oleh pembaca Anda. Baca terus untuk mengetahui beberapa metode hebat yang dapat Anda terapkan hari ini.

Jangan mengirim email yang tidak diminta yang tidak diminta. Email Anda akan dianggap sebagai spam jika Anda mengirimnya kepada orang yang tidak mendaftar sendiri. Ini sangat buruk untuk reputasi bisnis Anda dan bahkan mungkin mendapatkan alamat IP Anda diblokir oleh penyedia Internet tertentu.

Anda ingin email Anda menjadi pribadi yang Anda bisa. Seperti semua teknik pemasaran lainnya, pelanggan akan lebih cenderung membeli item dari Anda jika Anda menambahkan sentuhan pribadi. Misalnya, jika Anda memiliki gagasan tentang mengapa mereka menginginkan email Anda, sertakan alasan itu di email Anda.

Hanya gunakan pemasaran email untuk menargetkan orang-orang yang memberi Anda tahu. Penerima surat yang tidak familier dengan Anda atau produk Anda dapat dianggap sebagai spam. Ini dapat menyebabkan mereka menghapus email Anda, yang berarti waktu Anda terbuang sia-sia.

Uji baris subjek Anda dengan email yang sama. Ini memungkinkan Anda untuk menentukan baris subjek mana yang mendapatkan tarif terbuka lebih tinggi dan mana yang diabaikan dalam kotak masuk pelanggan.

Adalah cerdas untuk memiliki orang-dua opt-in sebelum menerima email. Ini mungkin tampak seperti banyak, tetapi ini menjamin bahwa orang tersebut tertarik untuk menerima email, dan itu menghilangkan kemungkinan Anda disebut sebagai spammer.

Lihatlah spam yang Anda dapatkan untuk mengidentifikasi apa yang seharusnya tidak Anda lakukan. Dapatkan alamat email gratis, posting alamat ini di seluruh internet, dan lihat berapa banyak spam yang Anda terima. Belajar dari spam ini untuk merancang kampanye email yang sesuai. Mengambil tindakan untuk menjauhkan Anda dari spammer dapat meningkatkan kredibilitas merek Anda.

Anda harus menjadi strategi yang gigih. Meskipun Anda harus gigih, itu hanya bernilai ketika upaya Anda terfokus pada audiensi yang tepat.

Berikan insentif dengan setiap email yang Anda kirim ke email Anda. Mereka akan lebih cenderung membeli dari Anda ketika mereka diberi alasan yang memadai. Misalnya, jika mereka mengeklik tautan Anda dan mereka membeli sesuatu dari situs Anda, pengiriman gratis atau sampel gratis dengan setiap pembelian.

Cobalah mencampurkan format agar lebih personal. Jika Anda selalu mengirimkan email yang diformat dalam HTML, cobalah mengirim email teks dasar sebagai gantinya.

Email Anda harus memiliki ajakan bertindak. Pelanggan Anda harus diyakinkan untuk melakukan sesuatu dengan Anda hanya memberi tahu mereka di email Anda. Buat tautan Anda sudah jelas dan biarkan diketahui cara menggunakannya. Anda dapat mengulangi bagian ini di bagian atas dan bawah pesan Anda.


Gunakan saran ini, dan pengetahuan Anda tentang audiens target Anda, untuk membuat email pemasaran yang luar biasa. Apa yang ingin mereka lihat? Apa yang akan mereka tertarik untuk membaca? Apa yang perlu Anda lakukan untuk mengubah keinginan tersebut menjadi email yang menjual? Kiat-kiat yang Anda baca di sini seharusnya memberi Anda banyak jawaban yang Anda cari!

Memalu Merek Anda Ke Dalam Pikiran Pelanggan Anda Menggunakan Pemasaran Email Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top