Jumat, 06 April 2018

Pengetahuan Bola Basket Untuk Mengatur Anda

Nah saatnya untuk belajar tentang bola basket. Anda adalah seorang pemain dengan cinta permainan. Artikel ini dapat memberi Anda belajar beberapa petunjuk bermanfaat untuk dipertimbangkan. Lanjutkan membaca untuk melihat bagaimana Anda dapat meningkatkan permainan Anda.

Berlatihlah memukul lemparan bebas Anda. Latihan sering menggunakan metode berikut. Mulailah dengan bola di depan Anda. Terus perhatikan tujuan dan bayangkan bola basket masuk ke gawang. Lalu, tembak! Tembak bola di lintasan yang Anda visualisasikan.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Pelajari cara manuver crossover jika Anda mendapatkan bola cukup sering. Ini adalah saat tangan ke tangan kiri. Anda perlu melakukan crossover dengan sangat cepat untuk menjadi baik dalam hal itu. Ketika dilakukan dengan benar, pengaliran crossover yang baik membantu Anda menjadi efisien dan membantu Anda mengubah arah ketika Anda perlu.

Pelajari cara melempar lompatan pentalan. Pass bounce yang berguna akan memukul pemain lain di level pinggang. Perkiraan yang baik adalah menargetkan bola untuk melambung di sekitar 3/4 jarak ke pemain penerima. Namun, ada faktor lain yang harus diingat.

Tonton pro bermain jika Anda ingin meningkatkan permainan Anda.

Jangan hanya berlatih semata-mata melawan permainan pertahanan zona. Meskipun sebagian besar permainan akan terkonsentrasi di zona itu, lawan Anda mungkin akan mengubah pergantian menjadi jangkauan manusia-ke-manusia hanya untuk mengubah keadaan dan mengejutkan Anda. Jika latihan Anda tidak termasuk jenis skenario ini, Anda mungkin kehilangan cengkeraman Anda dari permainan untuk sisanya.

Apakah Anda ingin menipu lawan? Lewat kembali dapat memberikan kesempatan bagi tim Anda untuk mencetak gol sementara pemain lain. Gunakan tangan dominan setiap kali mencoba bola basket di belakang ketika mencoba umpan ini. Ini harus memudahkan trik untuk membingungkan tim lain.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Gerakan kaki yang baik sangat penting untuk melarikan diri dari jangkauan dan menempatkan diri Anda dalam posisi untuk mengambil bagian penting dari bola basket. Anda selalu ingin mengalahkan lawan yang bermain di tempat terbuka. Setelah menetapkan posisi yang baik, Anda perlu memegang area tersebut. Kedua keterampilan tersebut bergantung pada beberapa gerak kaki yang kokoh.

Bangun kekuatan inti Anda dan fokus pada gerak kaki Anda. Tubuh Anda akan mempertahankan keseimbangan dan lebih mudah bergerak ketika Anda memiliki kekuatan di otot inti Anda. Kerjakan ab Anda, punggung, pantat dan pinggul. Lompat tali seperti yang dilakukan petinju untuk meningkatkan kaki Anda.

Pengetahuan Bola Basket Untuk Mengatur Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top